Cincin28 Game Online Terbaik Terpopuler

Cincin28 Game online android adalah game yang hanya bisa dimainkan secara online, dan membutuhkan paket data internet untuk memainkannya.

Kelebihan game online android adalah game ini memungkinkan pengguna ponsel android untuk memainkan game secara multiplayer bersama pengguna ponsel android lain yang juga memainkan game tersebut. Untuk kekurangannya tentu saja game online tidak bisa dimainkan saat kita tidak memiliki paket data. Namun ada beberapa game online yang juga menyediakan mode permainan offline seperti game cacing/ular, dsb.
Berbagai platform gaming mobil Android sekarang menawarkan banyak game online yang tentu menarik. Tapi memilih dari banyaknya game yang ditawarkan terkadang membuat para gamer bingung.
Gamer umumnya akan mencoba game online dengan popularitas tinggi sebagai indikator pertamanya, akan tetapi terkadang game yang diunduh tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi, padahal ukuran game yang diunduh cukup besar.

Bagi para gamer yang butuh info game online terpopuler 2022-2023, postingan ini tentu pas untuk disimak. Berikut ulasannya :

Minecraft

Minecraft adalah permainan menjelajahi dunia 3D kotak-kotak. Dalam Dunia Minecraft, gamer bisa berburu, mengkoleksi bahan baku dan membuat kerajinan hingga membangun struktur bangunan, dsb. Ada beberapa mode permainan dalam minecraft, antara lain mode bertahan hidup dan mode kreatif.


Call of Duty Mobile

Game Online Android Terpopuler fps battle royale cod
Game Call of Duty Mobile merupakan FPS yang tergolong baru di ranah mobile gaming. Biasanya Call of Duty franchise hanya datang ke console atau PC. Tapi kini mulai merambah arena mobile, sehingga makin memanjakan para gamer, terutama yang menyukai genre perang dengan sudut pandang pihak pertama (first person shooter)
Sebagai game FPS, banyak player tentu tidak perlu dijelaskan lagi soal kelebihan game ini. Feel senjata yang pas, movement yang snapy dan juga graphic yang baik membuat game ini banyak mendapat review baik.
Mode bermain Call of Duty versi mobile yang tersedia sekarang terbatas pada deathmatch dan zombie mode. Mode bermain ini semua melibatkan jaringan online dan cukup menyenangkan. Sayangnya jika dibandingkan dengan versi yang ada di console dan PC, tentu mode yang tersedia lebih sedikit.
Banyak orang memprediksi mode battle royal game ini akan menjadi pesaing PUBG Mobile dan Free Fire yang beberapa waktu terakhir sudah mendominasi dunia game tembak menembak di mobile.


Roblox

Game Online Android Terpopuler strategi survival petualangan sandbox
Game ini memiliki konsep sandbox dimama para player bisa membuat level serta dunia sendiri, Dan Jika dunia tersebut sudah jadi, para player lain bisa mendownloadnya dan mencoba memainkannya.
Sebagai game komunitas, Roblox ini lebih ditujukan untuk anak – anak. Jadi walaupun terdapat berbagai world yang menarik dan menantang, interaksi satu sama lain sangat dibatasi. Kata – kata kasar dan laporan pelanggaran bisa menyebabkan akun di-ban permanen pada game ini.
Roblox adalah platform permainan daring dan sistem pembuatan permainan yang memungkinkan pengguna memprogram permainan dan memainkan permainan yang dibuat oleh pengguna lain.


FreeFireGame Online Android Terpopuler tps battle royale

Free Fire merupakan game gabungan battle royale dan TPS (Third Person Shooter). game perang yang cukup seru, di mana ada 50 pemain yang dikumpulkan pada peta yang luas. setiap pemain berusaha menjadi yang paling lama bertahan atau Pemain yang bertahan hingga akhir, dialah pemenangnya. 
Gameplaynya hampir sama dengan ROS, PUBG dan Fortnite, di mana pemain datang dengan pesawat dan wajib melakukan terjun bebas. Kemudian, pemain harus mencari senjata dan peralatan medis untuk bertahan hidup dan bertempur dengan pemain lainnya.Garena saat ini sedang menggarap versi Free Fire yang disempurnakan yang rencananya akan menjadi Free Fire Max.


Mobile Legends Bang Bang

game online android terbaik terpopuler
Saya yakin kamu sudah mengenal game mobile legends bang bang, Game moba ini hingga awal tahun 2020 masih menjadi pilihan nomor satu bagi gamer yang menyukai game pertarungan online multiplayer.  Game ini bisa dibilang mengikuti jejak Dota dalam konsep pertempuran serta arena 3 koridornya. Bedanya, bila Dota masih merajai game online PC, MLBB lebih memilih android sebagai medianya. Yang jelas game ini seru dimainkan, karena tidak hanya fokus pada pertempuran saja, tapi strategi dan kerjasama tim juga sangat menentukan. Selain pertarungan dalam arena, MLBB juga terus berinovasi dengan menelurkan mode-mode alternatif seperti survival, dan mode auto chess.


Brawl stars

Game Android Terbaik game menembak / perang online multiplayer lucu
Ledakan dan hujan peluru merupakan hal biasa dalam game Brawl . Game ini merupakan pilihan yang tepat bagi pecinta action. Player bisa memilih bermain 3 v 3 dengan teman ataupun solo. Saat bermain solo, musuh yang dihadapi adalah komputer sedangkan saat multiplayer, player berkesempatan bersaing dengan player lainnya. Game yang mirip battle arena ini menyediakan pengalaman bertempur seru. Para player bisa unlock character, senjata dan item. Karena dibuat oleh developer dari Clash Royale dan Clash of Clans, polish dan update pada game ini tentunya terjamin keren. Gamer tidak perlu khawatir dan kecewa dengan kualitas game ini.


Pubg Mobile

Game Online Android Terpopuler fps battle royale
PUBG Mobile masih menjadi game yang memiliki penggemar cukup banyak. Game First person shooter (FPS) yang semula dimainkan di PC ini sekarang sudah sangat digandrungi untuk dimainkan pada ponsel pintar yang tentunya tidak kalah seru dengan versi PC


Arena of Valor

Game Arena of Valor / AOV adalah salah satu game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang banyak dimainkan para gamers di Indonesia. AOV menyediakan tiga mode yang dapat dimainkan yakni 5v5, 3v3, dan 1v1.


League of legends wild rift

League of Legends: Wild Rift (disingkat LoL: WR) adalah video gim arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games, untuk perangkat Android, iOS dan konsol. Pemain bertarung dalam pertandingan, rata-rata berlangsung antara 15 hingga 20 menit. Dalam setiap mode permainan, tim bekerja sama untuk mencapai kondisi kemenangan, biasanya menghancurkan bangunan inti (disebut Nexus) di pangkalan tim musuh.


Pokemon Unite

Pokémon Unite adalah permainan yang gratis untuk dimainkan (free-to-play) bergenre arena pertarungan daring multipemain (MOBA), yang dikembangkan oleh Timi Studio Group dan diterbitkan oleh The Pokémon Company untuk sistem operasi Android dan iOS, serta oleh Nintendo untuk Nintendo Switch.
Pokémon Unite adalah arena pertarungan daring multipemain dengan pertandingan yang terdiri dari dua tim, Pemain memulai setiap permainan dengan mengendalikan Pokémon level rendah yang belum berevolusi, yang mana dapat meningkatkan levelnya dan mendapatkan akses untuk pertempuran baru saat ia menang dalam pertempuran.


Stumble guys

Stumble Guys adalah permainan berbasis multiplayer royale yang dikeluarkan oleh pengembangnya yakni Kitka Games. Dalam Stumble Guys, para pemain akan dimasukkan kedalam arena yang berisi 32 pemain lain, mereka akan berkompetisi untuk dapat lolos di setiap rintangan dan level. Untuk menjadi pemenang atau juara, para pemain harus melalui tiga map berbeda yang dipilih secara acak oleh sistem.


Game online android terbaik terpopuler

game pilihan di atas mungkin akan masih bertahan sampai beberapa bulan atau tahun kedepan. Game dengan konsep baru dan unik bisa saja mencuri perhatian dan tiba – tiba menjadi populer.
Contoh ini bisa dilihat dari boomingnya game battle royal dan auto battler. Sebelumnya konsep game ini memang sudah ada, tapi dengan munculnya game seperti PUBG ataupun Auto Chess, genre dan konsep baru tersebut bisa menjadi yang terpopuler di platform Android. Demikian sedikit ulasan game online terbaik terpopuler 2022-2023 Semoga bermanfaat.

Komentar